Kasreman Embong Gondang

Kasreman - Pesona kasreman yang terpendam. mungkin salah satu objek wisata yang berpotensi ini belum berada dalam benak masyarakat sekitar untuk dijadikan sebuah objek wisata yang indah. yah objek wisata terpendam ini bernama Embong gondang berdasar sebutan masyarakat sekitar. Dengan tampilan alam yang indah dengan pesona keindahaan yang menyejukan mata.

Lokasi Embong gondang tersebut berada di sebelah utara kecamatan Kasreman, tepatnya di Desa Lego Kulon, Kec. Kasreman Kabupaten Ngawi. Anda bisa mengunjunginya melalui akses Jalan Raya Ngawi Caruban Km 6. pertigaan karang malang ke utara.

Embong tersebut oleh masyarakat sekitar biasa digunakan untuk sarana memancing. karena terdapat berbagai macam jenis ikan yang berada di lokasi tersebut. jenis ikan antara lain ikan wader, ikan lele, dan ada juga ikan gabus. selain sebagai sarana pemancingan Embong Gondang juga dijadikan sarana penjelajahan oleh Pramuka di SMK N 1 Kareman Ngawi Timur. karena pesona Alam yang sangat indah.

tak luput dari pandangan muda-mudi. lokasi ini juga pas buat anda yang gemar berfoto, sekedar mengisi album di laptop, smartphone, atau dijejaring sosial media. karena Embong Gondang merupakan spoot  yang pas untuk anda berfoto ria bersama pacar juga bisa.

Ngawi sebnarnya memiliku potensi alam yang luar biasa. sesua program pemerintah Ngawi Visit 2017 mari kita wujudkan bersama dengan berpartisipasi membangun kota Ngawi yang Indah penuh dengan rona wisata yang mengagumkan. salah satunya Embong Gondang dan objek wisata yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Negeri Atas Angin

Waduk Pondok Ngawi