Negeri Atas Angin

Pesona Bojonegoro Negeri Atas Angin



Negeri Atas Angin - Potensi wisata di wilayah bojonegoro bagian selatan, tepatnya di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro, kian menarik untuk dikunjungi para pecinta pesona Alam Raya. Buktinya, wisata Negeri Atas Angin yang berada di pegununggan dengan bukit bukit di ketinggian 445 meter dari permukaan laut (mdpl) tersebut sekitar setahun terakhir semakin diperhatikan pemerintah setempat.

segala perlengkapan mulai dari infrastruktur jalan kelokasi, pelataran parkir, mushola, kamar mandi atau ponten serta warung-warung yang dikelola warga setempat.

Pemkab setempat juga membuat tulisan/prasasti warna-warni ukuran besar, "Negeri Atas Angin Bojonegoro".


Selain itu, saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro bersama para relawan dan aktivis Pecinta Alam juga terlibat membuat jalur panjat tebing yang lokasinya sekitar 2 kilometer dari parkir Negeri Atas Angin.

Harapanya nanti pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai panjat tebing.

Selain itu bisa juga digunakan untuk pusat pelatihan vertical rescue di Bojonegoro. Masih penasaran dengan wisata Negeri Atas Angin, Silahkan datang dan ajak Kerabat, Keluarga, Teman, Atau kekasih anda untuk menikmati keindahaan Pesona Alamnya.

Comments

Popular posts from this blog

Waduk Pondok Ngawi

Kasreman Embong Gondang