Waduk Pondok Ngawi


Waduk Pondok Ngawi - objek  wisata sekaligus tempat pemancingan di Ngawi. Bagi warga Ngawi dan sekitarnya, dan khususnya warga sebelah timur, sudah tidak asing dngan keberadaan tempat wisata dan juga tempat pemancingan WAduk Pondok. Entahlah asal-usul namanya, hingga menjadi nama tersebut.

Waduk pondok berada di sekitar Desa Gandong / Dero, Kec. Bringin, Kab. Ngawi. Untuk mencapai lokasi ini anda bisa melalui Jalan raya Ngawi-Caruban km 12, kemudian sampai perempatan pasar kedung prahu ke arah utara kurang lebih 4.5 kilometer. jadi bisa dikatakan dari pusat kota Ngawi ke Waduk Pondok sekitar 15 km.

Anda bisa menikmati pesona hamparan air yang luas serta anda akan disajikan oleh pemandangan alam yang memanjakan mata anda, ada juga warung apung, mushola, juga terdapat berbagai warung-warung kecil guna tempat bersantai ria. tentu di Waduk Pondok tersedia perahu yang siap disewakan kepada para pemancing. Di sini terkenal dengan ikan-ikanya di antaranya adalah ikan nila, mujair, trawes, patin, gurame, betutu, dan lain sebagainya. kemudian harga sewa perahu sehari sebesar Rp. 100K - 150K. tergantung pengunjung bisa bernegoisasi dengan penyewa perahu tersebut.

Berkunjung ke Waduk Pondok tidak di pungut biaya, alias gratis, Maka dari itu setiap akhir pekan atau kala sore hari, pengunjungnya banyak, akan tepati pengunjung mayoritas adalah muda-mudi yang mengambil spot untuk berfoto. guna mengisi album sosial media mereka.

Berwisata ke Waduk Pondok Ngawi akan menghilangkan sejenak beban fikiran anda. Melepas hiruk-pikuuk kehidupan yang membuat anda stress, oh ya bagi kalian yang sedang galau, mungkin bisa menjadi alternatif penghilang suntuk. mari berkunjung kekota Ngawi.

Comments

Popular posts from this blog

Negeri Atas Angin

Kasreman Embong Gondang